Politik

Polisi Petakan 5 Lokasi Rawan pada Pemilu 2024 di Wilayah Kota Jayapura Papua

Jajaran kepolisian di Kota Jayapura, Papua telah melakukan pemetaan sejumlah lokasi yang dianggap rawan dalam pelaksanaan pemilu serentak pada 14 Februari 2024 mendatang.

Jayapura, Papua – Jajaran kepolisian di Kota Jayapura, Papua telah melakukan pemetaan sejumlah lokasi yang dianggap rawan dalam pelaksanaan pemilu serentak pada 14 Februari 2024 mendatang.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Victor D. Mackbon mengatakan, pihaknya terus melakukan langkah-langkah dan upaya menjaga Kamtibmas terus kondusif di seluruh wilayah Kota Jayapura.

Kombes Vicktor menjelaskan, sudah ada beberapa titik lokasi rawan yang akan diberikan penanganan khusus oleh aparat kepolisian.

“Ada beberapa lokasi yang kami petakan sangat rawan saat pelaksanaan pemungutan suara nanti, diantaranya daerah Heram di Expo Waena, Muara Tami di daerah Perbatasan yakni Skouw, Jayapura Utara di Dok IX dan Yapis Dok V, sementara daerah Selatan ada di Abepura dan Tanah Hitam,” kata Kapolresta, Senin (22/1/2024) dilansir dari keterangan tertulis Humas Polda Papua.

Menyikapi hal tersebut apara kepolisian di Jayapura akan terus melakukan langkah dan upaya Kepolisian yang sifatnya bersinergi dan kolaborasi bersama pemangku kepentingan, termasuk pelaksana pemilu yakni KPU dan Bawaslu.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button