EkonomiPertamina Untuk Negeri

Pertamina Patra Niaga Sulawesi Jamin Kualitas dan Kuantitas LPG 3 Kg, Imbau Beli di Pangkalan Resmi

PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen LPG 3 Kg di wilayah Sulawesi Selatan. Baik dalam kualitas maupun kuantitas menjadi hal yang sangat penting dalam pengawasan.

Makassar, Sulawesi Selatan – PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen LPG 3 Kg di wilayah Sulawesi Selatan. Tidak hanya kualitas namun kuantitas menjadi hal yang sangat penting dalam pengawasan.

Sehubungan dengan informasi mengenai keluhan konsumen yang membeli LPG 3 Kg perihal tabung LPG 3 Kg yang isinya dinilai kurang yang berlokasi di Jl.Pahlawan, Kec.Gantarang, Kab. Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan pada 22 Juni 2024 lalu, Pertamina menghimbau kepada seluruh masyarakat agar membeli LPG 3 Kg di Pangkalan Resmi LPG 3 Kg.

Sebelumnya Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi bersama Dinas Perdagangan Kab. Bulukumba secara rutin melakukan monitoring di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji (SPBE) untuk menjamin LPG 3 Kg yang dibeli oleh konsumen sesuai secara berat dan kualitasnya sebelum sampai ke konsumen. 

Selain itu kegiatan monitoring ini juga dilakukan untuk mengecek alat-alat yang digunakan untuk menimbang sesuai dengan standar yang ditetapkan atau tidak. 

Tidak hanya itu mulai dari uji lab di Terminal LPG, kemudian pengecekan visual kondisi tabung sebelum pengisian, mengecek pergantian shift pekerja termasuk pemasangan seal karet apabila tidak ada ditabung dan pemasangan seal cap serta mengecek kebocoran apabila ada sebelum didistribusikan ke agen juga telah rutin dilaksanakan.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button