EkonomiPertamina Untuk Negeri

Pertamina Luncurkan UMK Academy di Sulawesi, 140 Pelaku Usaha Siap Naik Kelas

PT Pertamina (Persero) melalui PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi bersama Rumah BUMN Pertamina di Sulawesi melakukan kick off pelaksanaan kegiatan UMK Academy Pertamina Tahun 2024 skala Regional Sulawesi.


Makassar, Sulawesi Selatan – PT Pertamina (Persero) melalui PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi bersama Rumah BUMN Pertamina di Sulawesi melakukan kick off pelaksanaan kegiatan UMK Academy Pertamina Tahun 2024 skala Regional Sulawesi secara daring, pada Kamis (6/6/2024). 

Kegiatan UMK Academy ini diadakan dengan tujuan untuk mendukung pengembangan usaha mikro dan kecil di wilayah Sulawesi yang sejalan dengan komitmen Pertamina dalam memberdayakan ekonomi lokal melalui program yang berkelanjutan.

Dalam kegiatan tahun ini, sebanyak 140 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Sulawesi telah berhasil lolos seleksi dan bergabung dalam UMK Academy.

Mereka akan mendapatkan pelatihan intensif dan bimbingan langsung dari para ahli di berbagai bidang, termasuk pemasaran, manajemen keuangan, inovasi produk dan teknologi digital.

Area Manager Communication, Relations & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw mengatakan tahun ini UMK Academy Pertamina mengusung tagline Beri Energi Baru, Menuju UMK Maju yang diharapkan Pertamina sebagai penyelenggara mampu memberikan dan menyalurkan energi positif bagi para Pelaku UMK agar UMK bisa semakin maju dan naik kelas. 

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button