Jaga NegeriPolitik

Perkuat Pengamanan Pemilu 2024, Personel TNI-Polri di Yahukimo Papua Gelar Show of Force

Personel gabungan dari Polri dan TNI terus memperketat pengamanan wilayah di Provinsi Papua jelang pelaksanaan pemilu serentak pada 14 Februari 2024 mendatang.

Yahukimo, Papua – Personel gabungan dari Polri dan TNI terus memperketat pengamanan wilayah di Provinsi Papua jelang pelaksanaan pemilu serentak pada 14 Februari 2024 mendatang.

Seperti yang dilakukan personel gabungan Polri dan TNI di Kabupaten Yahukimo, Papua, Sabtu (10/2/24). Aparat gabungan melakukan kegiatan show of force atau unjuk kekuatan di wilayah hukum Polres Yahukimo dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu serentak tahun 2024.

Kegiatan show of force tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Yahukimo, AKBP Heru Hidayanto, Kabag OPS AKP Handry Marcoplo, Danki Brimob Yon D Polda Papua AKP Jumari, Kanit Lidik Satgas Gakkum Ipda Muhmad Hasan, Danki Brimob Damai Cartenz 2024 Iptu Irman Taliki, PJU Polres Yahukimo,Danton Kodim 17/15 Serma Hasriyadi dan sertb Personil Gabungan TNI / Polri.

Dilansir dari keterangan tertulis Humas Polda Papua, show of force tersebut dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat atas kesiapan TNI/Polri untuk melakukan pengamanan Pemilu Serentak 2024.

Aksi unjuk kekuatan tersebut, dimulai dari Polres Yahukimo yang kemudian dilanjutkan dengan berkeliling di seputaran Kota Dekai Kab.Yahukimo.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button