Jaga NegeriPolitik

Pengamanan Pemilu 2024, Personel Gabungan Polri dan TNI Gelar Patroli ke Distrik Terjauh di Lanny Jaya Papua

Polres Lanny Jaya bersama TNI dan BKO Brimob Yon D Merauke Pos Indawa menggelar patroli gabungan dalam rangka cipta kondisi menjelang proses pemungutan suara Pemilu 2024.

Lanny Jaya, Papua – Polres Lanny Jaya bersama TNI dan BKO Brimob Yon D Merauke Pos Indawa menggelar patroli gabungan dalam rangka cipta kondisi menjelang proses pemungutan suara Pemilu 2024.

Dilansir dari laman resmi Humas Polda Papua, kegiatan patroli bersama yang dilakukan hinga ke wilayah distrik terjauh itu bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lanny Jaya, Papua.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay mengatakan, bahwa patroli gabungan TNI/Polri yang di laksanakan ini dalam rangka cipta kondisi sekaligus melakukan patroli jarak jauh untuk mengecek pos-pos yang akan di tempati personil saat akan melaksanakan pengamanan saat pemungutan suara nanti.

“Patroli yang dilalui yakni Distrik yang terbilang cukup rawan dan terjauh yakni Distrik Gamelia, Distrik Pago dan Distrik Dimba, ” ujar AKBP Umar Nasatekay, Kamis (25/01/24).

“Ketiga distrik ini terbilang cukup jauh karena berbatasan langsung dengan Kabupaten Tolikara dan harus menempuh perjalanan ke sana melalui kabupaten Jayawijaya, ” lanjut Kapolres.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button