HeadlineInternasional

Pemimpin Hamas Kembali Undang Jusuf Kalla, Bahas Upaya Perdamaian Israel-Palestina

Pimpinan Hamas kembali mengundang tokoh perdamaian konflik Aceh dan Ambon, Jusuf Kalla (JK), untuk datang ke Timur Tengah membicarakan upaya perdamaian konflik Israel dan Palestina.

Riau – Pimpinan Hamas kembali mengundang tokoh perdamaian konflik Aceh dan Ambon, Jusuf Kalla (JK), untuk datang ke Timur Tengah membicarakan upaya perdamaian konflik Israel dan Palestina.

Rencananya, dalam minggu ini, JK akan kembali melakukan pertemuan dengan pimpinan Hamas dalam upaya mengakhiri konflik secara permanen antara Israel dengan Palestina.

Namun belum diketahui negara mana yang akan menjadi tempat pertemuan tersebut. JK juga hanya menyebut, jika ia diundang oleh Pimpinan Hamas ke Timur Tengah.

“Follow upnya minggu ini. saya akan ke sana. Diundang mereka minta datang ketemu. ok, ketemu,” kata JK di sela-sela kunjungannya ke Riau, Selasa (9/7/2024).

Sebelumnya, pada Mei 2024 lalu, JK bersama sejumlah pimpinan Hamas telah melakukan pertemuan di Kuala Lumpur, Malaysia. Pertemuan tersebut merupakan upaya agar gencatan senjata antara Palestina dan Israel.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button