Nusantara

Menyelam Gunakan Selang Oksigen, Warga Berau Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai

Tim SAR gabungan mengevakuasi korban tenggelam di Dermaga Jetty Bongkar Muat Semen, Senin (1/4/2024). Korban tenggelam diketahui bernama Adri yang sebelumnya menyelam untuk mengambil besi yang terjatuh ke Sungai.

Berau, Kalimantan Timur – Tim SAR gabungan dari TNI Angkatan Laut Posal Berau Lantamal XIII Tarakan, Polairud Polres Berau, Bhabinkamtibmas Polsek Sambaliung, Basarnas Berau, BPBD Berau dan Tim Rescue Berau Coal, mengevakuasi korban tenggelam di Dermaga Jetty Bongkar Muat Semen, Senin (1/4/2024).

Korban tenggelam diketahui bernama Adri yang sebelumnya menyelam untuk mengambil besi yang terjatuh ke Sungai di Dermaga Jetty Bongkar Muat Semen milik warga Kampung Bangun, Kecamatan Sambaliung, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Dilansir dari keterangan tertulis Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut, kejadian berawal pada hari Minggu (31/3/2024) siang di Sungai Bangun tepatnya di Dermaga Jetty Pembokaran Semen Kampung Bangun dapatkan informasi perihal orang tenggelam yang diketahui bernama Adri.

“Korban diketahui menyelam untuk mengambil besi yang terjatuh ke sungai dengan menggunakan selang oksigen. Namun pada saat diperhatikan Adri tidak kunjung muncul ke permukaan. Setelah selang oksigen tersebut di tarik, Adri sudah tidak ada atau hilang.” tulis Dispen TNI AL dalam keterangannya, Selasa (2/4/2024).¬†

Pada hari kedua pencarian, tim SAR gabungan menyisir sungai dari lokasi saat korban menyelam di Sungai Bangun.

Saat melaksanakan penyisiran, Tim SAR Gabungan menemukan korban tenggelam dalam keadaan mengapung di Dermaga Jetty Bongkar Muat Semen milik warga Kampung Bangun Keca Sambaliung, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button