Entertainment

Jusuf Kalla Nonton Bareng Film Lafran Pane, Sebut Pesannya Sangat Bagus untuk Anak Muda

Wakil Presiden RI ke 10 dan 12, Jusuf Kalla (JK) menghadiri nonton bareng (nobar) film Lafran Pane, sosok pendiri organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Studio Epicentrum XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Jakarta – Wakil Presiden RI ke 10 dan 12, Jusuf Kalla (JK) menghadiri nonton bareng (nobar) film Lafran Pane, sosok pendiri organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Studio Epicentrum XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2024).

Dalam acara nobar tersebut JK ditemani sejumlah tokoh yang juga alumni HMI, seperti Anies Baswedan, Menparekraf Sandiaga Uno, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia, Hamdan Zoelva, serta mantan Ketua PBHMI, Anas Urbaningrum.

“Sangat bagus. pertama untuk anak-anak muda yang mengerti lahirnya kemudian yang kedua, bagi muda-muda dan masyarakat yang mengerti bahwa perjuangan itu tidak mudah,” kata JK usai nobar.

JK mengapresiasi pesan-pesan yang disampaikan dalam film Lafran Pane tersebut. Dari film itu juga, lanjut JK, menyampaikan pesan bahwa perjuangan itu penuh halangan. Namun Lafran Pane bisa menghadapi itu dan berhasil memcapai dengan baik.

“Pesannya, harus sikap teguh dulu, teguh untuk mencapai hal yang baik,” ujar JK, yang juga Ketua Umum DMI ini.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button