Hukum dan Kriminal

Hendak Tawuran, 26 Remaja Diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat

Sebanyak 26 remaja yang diduga hendak melakukan tawuran diamankan oleh Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Jakarta Barat di wilayah Jakarta Barat.

Jakarta – Sebanyak 26 remaja yang diduga hendak melakukan tawuran diamankan oleh Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Jakarta Barat di wilayah Jakarta Barat, pada Minggu (10/12/2023) dinihari.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto dalam keterangannya mengatakan, 26 remaja tersebut ditangkap di tiga lokasi yang berbeda Ketika TPPP sedang melakukan patroli antisipasi kejahatan jalanan.

“Lokasi pertama kami amankan di Jalan Cendrawasih X, Cengkareng, Jakarta Barat sekira pukul 03.15 WIB. Kami amankan 12 remaja,” kata AKBP M Hari Agung Julianto, Minggu (10/12/2023), dilansir dari keterangan Humas Polda Metro Jaya pada laman resminya.

Selanjutnya di lokasi kedua di jalan Cendrawasih Raya, sekitar pukul 03.40 WIB., Tim Patroli Perintis Presisi kembali menangkap 10 remaja lainnya

“Dan lokasi terakhir kami berhasil mengamankan 4 remaja di Jalan Sawah Mede Kamal, Kalideres, Jakarta Barat,” ucap Kasat Samapta.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button