Pertamina Untuk Negeri

Direktur Keuangan PT Pertamina Kunjungi Unit Operasi Wilayah Sulawesi, Pastikan Kehandalan Sarfas

Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero) mengunjungi unit operasi yang berada di regional Sulawesi di dua Lokasi yakni Aviation Fuel Terminal (AFT) Sam Ratulangi di Manado (20/6) dan Integrated Terminal (IT) Bitung (21/6).

Makassar, Sulawesi Selatan – Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero) mengunjungi unit operasi yang berada di regional Sulawesi di dua Lokasi yakni Aviation Fuel Terminal (AFT) Sam Ratulangi di Manado (20/6) dan Integrated Terminal (IT) Bitung (21/6).

Turut serta mendampingi dalam kunjungan ini adalah Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra, dan VP Investor Relations PT Pertamina Persero, Juferson Victor Mangempis, serta tim manajemen dari Pertamina Patra Niaga Sulawesi. 

Dalam kunjungan tersebut, direksi mengecek keandalan sarana dan fasilitas (sarfas) yang terkait dengan distribusi, dan penyimpanan energi yang merupakan bagian penting dari pengawasan dan evaluasi operasional Perusahaan.

Melalui kunjungan ini, direksi dapat memastikan bahwa infrastruktur dan peralatan yang digunakan dalam operasional sehari-hari berada dalam kondisi optimal dan mendukung efisiensi serta keselamatan kerja.

Beberapa aspek yang biasanya diperiksa dalam kunjungan semacam ini meliputi kondisi fisik sarfas, pemeliharaan dan perawatan sarfas, keamanan dan keselamatan kerja, efisiensi operasional, kepatuhan terhadap regulasi, serta inovasi dan modernisasi.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button