Nasional

Bareskrim Polri Kembali Periksa Eks Presiden ACT Untuk Kelima Kalinya

Kasus dugaan penyelewengan dana oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) terus didalami kepolisian. Bareskrim Polri hari ini, Kamis 14 Juli 2022 telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap Presiden dan eks Presiden ACT.

Jakarta – Kasus dugaan penyelewengan dana oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) terus didalami kepolisian. Bareskrim Polri hari ini, Kamis 14 Juli 2022 telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap Presiden dan eks Presiden ACT terkait kasus dugaan penyelewengan dana.

Kasubdit IV Dittipideksus Kombes Andri Sudarmaji dalam keterangannya mengatakan. Sejak kasus ini mencuat dan mulai ditangani oleh Bareskrim, tercatat Bareskrim sudah memeriksa Ahyudin sebanyak lima kali. Selain Ahyudin, Andri menyebut Presiden ACT Ibnu Khajar akan diperiksa Jumat 15 JULI 2022.

“Untuk Ibnu Khajar ditunda pemeriksaannya jadi besok jam 14.00,” ungkap Andri kepada wartawan, Kamis (14/7/2022) dilansir dari laman resmi Divisi Humas Polri.

Ahyudin Mantan Presiden ACT yang sudah nonaktif sejak Januari 2022 itu didampingi kuasa hukumnya, datang ke Bareskrim pada pukul 13.25 WIB.

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button